Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Aktor Korea Berbayar Tertinggi

27 July 2020 | 09:58 WIB Last Updated 2023-10-11T09:15:22Z
Siapa aktor Korea dengan bayaran tertinggi di tahun 2020? Korea adalah industri yang sangat besar ketika datang ke acara televisi dan film atau drama. Para penghibur Korea yang sangat terampil, dan lebih jauh lagi karakter-karakter Korea di layar, telah mendukung outlet media di negara ini. Jujur saja, industri ini telah menghadirkan segmen penghibur terbaik di Korea . Berikut adalah daftar 'karakter dengan bayaran tertinggi' pada karakter layar berbayar pada tahun 2020.

Top 10 aktor Korea bayaran tertinggi 2020.

10. Ji Chang Wook



Aktor Korea Berbayar Tertinggi
Aktor Korea Berbayar Tertinggi

Dia adalah aktor Korea Selatan yang sangat menonjol di seluruh negeri. Dia mendapat ketenaran setelah memainkan peran utama dalam seri drama harian "Smile Again". Selain itu, ia adalah salah satu spesialis pertunjukan paling menarik di negeri ini. Wook telah bekerja di beberapa serial drama termasuk Empress Ki, Warrior Dong-soo, dan Healer. Untuk setiap adegan, ia mengenakan biaya $ 42.000. Ji Chang Wook, yang berusia 32 tahun, lahir di Anyang, Korea Selatan dan tingginya 182 cm.

9. Lagu Joong KI



Aktor Korea Song Joong KI
Aktor Korea Berbayar Tertinggi

Dia adalah karakter di layar Korea Selatan yang telah terkenal karena drama sejarah Sungkyunkwan Scandal. Dia telah bekerja di banyak acara dan film layar lebar lainnya. Song Joong KI mengenakan biaya $ 50.300 per adegan. Ia lahir pada 19 September 1985. Tinggi Tune Joong KI adalah 175 cm.

8. Lee Jong Suk



Aktor Korea Lee Jong Suk
Aktor Korea Berbayar Tertinggi

Lee Jong Suk adalah model termuda dari Seoul Fashion Week. Dia telah memainkan peran utama dalam Doctor Stranger, School 2013, Pinocchio dan I Can Hear Your Voice. Lee mengenakan biaya $ 50.300 untuk setiap adegan. Lahir pada 14 September 1989 (usia 30) di Suwon, Korea Selatan, Lee memiliki tinggi 182cm.

7. Yoo Ah In



Aktor Korea Yoo Ah In
Aktor Korea Berbayar Tertinggi

Dia adalah aktor pertunjukan Korea Selatan yang terkenal melalui Skandal Sungkyunkwan - serangkaian aksi televisi terkenal di Korea. Selain itu, Yoo Ah In adalah juara, ia adalah salah satu penghibur paling menarik di Korea. Dia terkenal karena perannya dalam Secret Love, Punch, The Throne, Six Flying Dragon, dan Veteran. Yoo Ah In mengenakan biaya $ 58.700 per adegan. Ia dilahirkan pada 6 Oktober 1986 (usia 32) di Daegu, Korea Selatan. Tingginya 178 cm.

6. Lee Min Ho



Aktor Korea Lee Min Ho
Aktor Korea Berbayar Tertinggi

Ia juga seorang model dan vokalis. Lee Min Ho mendapatkan ketenaran luas di Korea dengan perannya dalam Boys over Flowers, yang telah memenangkan beberapa penghargaan. Juga, Lee Min Ho memenangkan Penghargaan Aktor Baru Terbaik di Televisi. Dia juga terkenal karena peran utamanya dalam City Hunter, The Heirs, dan Personal Faith. Lee membintangi peran utama pertamanya dalam film dengan Gangnam Blues (2015), diikuti oleh film pertamanya yang diproduksi China Bounty Hunters (2016). Dia mengenakan biaya $ 58.700 untuk setiap adegan. Lahir pada 22 Juni 1987 (umur 32) di Heukseok, Korea Selatan, tingginya 187 cm.

5. Lee Seung GI



Lee Seung Gi
Aktor Korea Berbayar Tertinggi

Lee Seung GI adalah seorang penyanyi, aktor, pembawa acara dan penghibur. Dia adalah salah satu karakter di layar yang paling dicari di Korea. Dia terkenal karena banyak lagu-lagu hit seperti "Karena You're My Woman", "Will You Marry Me", dan "Return". Dan, Lee Seung GI mengenakan biaya $ 58.700 per adegan. Lee Seung GI lahir pada 13 Januari 1987 (umur 32) di Banghak-Dong, Korea Selatan. Tingginya 180 cm.

4. So Ji Sub




So Ji Sub

Dia adalah aktor pertunjukan Korea yang terkenal, yang terkenal karena perannya dalam berbagai serial televisi seperti; Kain dan Habel, Oh My Venus, Sun Guru, dan saya minta maaf. So Ji Sub mengenakan biaya $ 67.100 per adegan. So Ji Sub lahir pada 4 November 1977 (usia 42) di Seoul, Korea Selatan. Tingginya 185 cm.

3. Jo In Sung



Jo In Sung
Aktor Korea Berbayar Tertinggi

Dia adalah aktor Korea Selatan yang telah memainkan peran utama dalam berbagai serial televisi, seperti; Musim Dingin Itu, Apa yang Terjadi di Bali, Tidak masalah, dan Angin bertiup. Ia mengenakan biaya $ 67.100 per adegan. Jo in Sung lahir di Cheonho-dong, Korea Selatan pada 28 Juli 1981 (umur 38). Tingginya 184 cm.

2. Hyun Bin



Hyun Bin
Aktor Korea Berbayar Tertinggi

Dia adalah aktor Korea Selatan yang terkenal karena perannya dalam berbagai Drama Televisi Korea. Hyun Bin telah memainkan peran penting dalam berbagai acara TV termasuk Secret Garden, Sam-Soon, dan My Name is Kim yang memberinya banyak reputasi. Ia mengenakan biaya $ 83.900 per adegan. Bin lahir di Jamsil-dong, Korea Selatan pada 25 September 1982 (usia 37). Tingginya 180 cm.

1. Kim Soo Hyun



Kim Soo Hyun
Aktor Korea Berbayar Tertinggi

Akhirnya, di tempat teratas di antara aktor Korea bayaran tertinggi adalah Kim Soo Hyun. Terkenal karena perannya dalam drama seperti; Impian Tinggi, Bulan Memeluk Matahari, Cintaku dari Bintang dan Para Produser. Dia juga muncul dalam film fitur seperti; Pencuri dan Diam-diam, Sangat.
Kim dimasukkan dalam daftar Forbes Korea Power Celebrity pada urutan ke-4 pada tahun 2013, ke-2 pada tahun 2015 dan ke-5 pada tahun 2016. Ia mengenakan biaya $ 83.900 per adegan, kemudian menjadikannya karakter layar terbayar tertinggi di Korea. Keberhasilan drama televisinya di seluruh Asia menjadikannya sebagai bintang Hallyu top. Tingginya 177cm. Pada akhir 2019, Kim Soo Hyun memperkirakan kekayaan bersihnya adalah $ 5 Juta (Perkiraan)

No comments:

Post a Comment