Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tips Mudah Mengubah Format Video MP4 ke 3GP

10 October 2023 | 23:16 WIB Last Updated 2023-10-10T16:16:52Z



Saat ini memang cukup banyak software yang bisa digunakan untuk membantu mengubah format file. Terdapat software yang free dan ada juga yang berbayar untuk mengubah format file. Namun pada kesempatan kali ini, Kami ingin menjelaskan mengubah format video MP4 menjadi 3GP. Dalam mengubah format, Kami menggunakan software Format Factory karena free dan penggunaannya lebih mudah. Berikut ini langkah mengubah format video menggunakan Format Factory.


1. Download Format Factory
Anda dapat mendownload software Format Factory pada link dibawah ini.

http://www.pcfreetime.com/formatfactory/index.php?language=en


2. Cara mengubah format video
Hal pertama yang perlu dilakukan adalah dengan membuka Format Factory > Pilih All to 3GP > Add File > Pilih File dan ubah Ouput folder penyimpanan > Pilih OK > Start.  Jika proses telah selesai, Anda bisa mengecek pada tempat penyimpanan yang telah Anda tentukan sebelumnya.



Demikian penjelasan mengenai cara mengubah format video MP4 ke 3GP. Cukup mudah dan simpel untuk dilakukan, jadi tidak perlu ribet lagi jika ingin mengubah format file. Selain video, software tersebut dapat mengubah format berbagai file, seperti: foto, audio, video dan lain sebagainya. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment