Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mengatasi Masalah An Error Occurred, Please Try Again Later

10 October 2023 | 23:16 WIB Last Updated 2023-10-11T09:07:50Z



Sebagian orang mungkin ada yang pernah mengalami masalah error saat nonton video di situs YouTube. Terkadang pesan yang muncul "An Error Occurred, Please Try Again Later". Bila permasalahan itu terjadi, tidak perlu bingung dan panik karena mudah untuk mengatasi permasalahan tersebut. Namun terkadang tanpa berbuat apa-apa dan hanya menunggu 30 menit, terkadang bisa kembali diputar videonya. Bila tidak mau menunggu lama dan ingin cepat menonton video, ikuti cara berikut ini.

1. Muat ulang
Anda coba untuk memutar ulang dengan menekan tombol F5. Bila tidak ada perubahan, Anda juga bisa menurunkan kualitas video dengan kualitas yang lebih rendah. Untuk menurunkan kualitas video, Anda dapat memilih gambar roda bergrigi dipojok kanan bawah. Turunkan kualitas video dari 720p ke 360p atau 240p.

2. Perbaharui Adobe Flash Player
Ketika Kita memutar video di YouTube, kita perlu melakukan installasi Adobe Flash Player pada browser. Bila belum memiliki Adobe Flash Player, Anda bisa melakukan installasi. Bila Adobe Flash Player telah ada namun video tidak bisa ditonton, Anda bisa melakukan pembaharuan ke versi paling baru.

Demikian penjelasan mengenai cara mengatasi permasalahan "An Error Occurred, Please Try Again Later" saat memutar video YouTube.

No comments:

Post a Comment