Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cara Mudah Uninstall DeepFreeze Pada Komputer

10 October 2023 | 23:23 WIB Last Updated 2023-10-11T09:04:06Z

Dalam melakukan perlindungan pada Komputer, mungkin kebanyakan pemilik warnet melakukan installasi DeepFreeze sebagai proteksi terhadap file yang ada pada Komputer sebagai perlindungan dari virus. DeepFreeze akan bekerja otomatis menghapus segala aktivitas yang terjadi sebelum restart. Contoh sederhana misalnya, Kita mendownload file Mozilla Firefox dan file tersebut tersimpan pada folder download, namun ketika Komputer direstart maka file tersebut akan otomatis hilang. DeepFreeze memang bagus digunakan namun yang sering jadi masalah pengguna DeepFreeze adalah lupa password yang digunakan untuk membuka DeepFreeze sehingga tidak bisa mematikannya. Untuk uninstall DeepFreeze memang cukup sulit sehingga kebanyakan pengguna melakukan format ulang atau juga install ulang windows. Hal tersebut tentu sangat merepotkan bila harus install ulang atau format ulang. Untuk itu, Kami akan menjelaskan cara uninstall DeepFreeze pada Komputer.

1. Memanfaatkan software tambahan

Anda dapat menggunakan software tambahan seperti Deep Unfreezer. Software Deep Unfreezer merupakan sebuah software kebalikan dari DeepFreeze yang berfungsi untuk melakukan unlock dari drive yang telah di freeze. Anda dapat mendownload Deep Unfreezer DI SINI.

2. Cara penggunaan

Jalankan software Deep Unfreezer dan selanjutnya pilih Boot Thawed > restart Komputer. Setelah restart Komputer maka otomatis DeepFreeze tidak berfungsi kembali.



Cukup mudah untuk uninstall DeepFreeze pada Komputer. Semoga cara di atas bisa membantu Anda yang kesulitan melakukan uninstall DeepFreeze. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment